Minggu, 15 April 2012

DI BALIK KENGOTOTAN PARTAI DEMOKRAT MENAIKKAN BBM


Setelah rapat paripurna DPR RI tertanggal 30 Maret 2012 dengan menghasilkan salah satu penambahan butir dari pasal 7 ayat 6A “Apabila kenaikan rata-rata ICP minyak mentah sebesar 15% selama 6 Bulan berturut-turut maka pemerintah berhak menaikkan harga BBM”.  Dari hasil rapat ini kita bisa menganalisa mengapa begitu ngototnya partai DEMOKRAT yang mengetuai kualisi SETGAB menaikan BBM maka dapat kita tarik benang merah bahwa memang ada rencana untuk menjadikan kendaraan politik untuk PEMILU 2014. Alasan mengapa berasumsi seperti ini antara lain :
1.   Apabila BBM naik maka APBNP yang 1500 triliun bisa dihemat dan di gunakan untuk perhelatan Demokrasi tahun  2014.
2.      Jka BBM naik maka pembangunan Insprastruktur makin banyak, dan jika itu terjadi maka partai DEMOKRAT bisa mengambil keuntungan sebagai penguasa minimal 10%. Apabila PARTAI DEMOKRAT menguasai proyek 50%, maka 10% dari 750 triliun (75 triliun) sudah ada ditangan untuk menjadi modal kampanye politik di tahun 2014.
3.   Jika berhasil menaikkan BBM maka senjata kampanye di tahun 2014 adalah “ saat rakyat menjerit dengan kenaikan BBM tahun 2012 yang lalu, Kami partai DEMOKRAT yang paling pertama meneriakkan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) agar rakyat miskin tidak terlalu merasakan dampaknya”.
4.     Sedangkan partai GOLKAR lebih dahulu mengambil keuntungan dengan membarter kenaikan BBM dengan ganti rugi lumpur LAPINDO yang di ambil dari APBNP.
Parati politik yang masih pro rakyat seharusnya berusaha sekeras mungkin untuk menyuarakan hati nurani rakyat yang bukannya mengalami perbaikan ekonomi dalam 8 tahun terkahir ini tapi justru sebaliknya. Maka kami Rakyat kecil menunggu sang NEGARAWAN melakukan gerakan melawan pemerintah yang sudah diluar kendali karna kekuasaannya. Semua LSM, ORMAS akan menyokong dari belakang demi perbaikan bangsa yang sudah di rusak partai politik yang berkuasa sekarang ini. MERDEKA dari LIBERALISME adalah harga mati…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda terlihat jika di setujui Admin blog ini.